Sebaiknya para pecandu narkoba segeralah berhenti, sekali lagi berhenti mengkonsumsi narkoba. Tidak ada satupun seseorang yang dapat meraih sukses dalam hidup ini apabila kehidupannya dikendalikan oleh narkoba. Kontrol dan kendalikan hidupmu tanpa narkoba. Jangan membuat kelalaian yang disengaja, karena bagaimanapun kalau menjadi pecandu narkoba, maka dalam hidup ini telah kehilangan segalanya dengan sia-sia

Gembong Narkoba Meksiko Diekstradisi ke AS

Benjamin Arellano Felix di rumahnya di Puebla
Arellano Felix adalah salah satu anggota kartel paling terkenal yang diekstradisi di bawah pemerintahan Presiden Meksiko Felipe Calderon.

Gembong satu kartel narkoba yang paling banyak melakukan kekerasan telah diekstradisi ke Amerika Serikat untuk menghadapi dakwaan perdagangan narkoba dan lain-lain.

Kantor Jaksa Agung Meksiko mengatakan Benjamin Arellano Felix diserahkan kepada polisi pengdilan federal Amerika dan dikirim ke Amerika Serikat hari Jumat. Ia akan menghadapi peradilan di sebuah pengadilan federal di Kalifornia.

Arellano Felix adalah salah satu anggota kartel paling terkenal yang diekstradisi di bawah pemerintahan Presiden Meksiko Felipe Calderon

Berita mengenai ekstradisi itu keluar pada hari yang sama Menteri Luar negeri Amerika Hillary Clinton dan Menteri Luar negeri Meksiko Patricia Espinosa, bertemu di Washington untuk membicarakan perang melawan kartel narkoba.

Dalam sepucuk surat hari Jumat, tujuh anggota Kongres Amerika Serikat dari partai Republik mendesak Clinton agar mendukung penyebutan kartel narkoba Meksiko sebagai kelompok teroris.  Para anggota 

Kongres itu menulis bahwa kartel-kartel itu adalah ancaman yang berbahaya terhadap keamanan nasional Amerika, dengan mengemukakan Amerika Serikat harus memastikan Meksiko tidak menjadi sarang teroris.

Para anggota Kongres yang menanda-tangani surat tersebut dipimpin oleh Peter King, ketua Komisi Keamanan Dalam Negeri DPR, dan Michael McCaul, ketua Subkomisi Pengawasan, Penyelidikan dan Pengelolaan. (voanews.com)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Klinik Narkoba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger