Sebaiknya para pecandu narkoba segeralah berhenti, sekali lagi berhenti mengkonsumsi narkoba. Tidak ada satupun seseorang yang dapat meraih sukses dalam hidup ini apabila kehidupannya dikendalikan oleh narkoba. Kontrol dan kendalikan hidupmu tanpa narkoba. Jangan membuat kelalaian yang disengaja, karena bagaimanapun kalau menjadi pecandu narkoba, maka dalam hidup ini telah kehilangan segalanya dengan sia-sia

Penembak Transjakarta “Bandar Narkoba”

18 January 2011
Jakarta (Citra Indonesia): Kerja keras aparat Polres Metro Jakarta Utara dalam menangkap dan membongkar kejahatan patut mendapat apresiasi. Bahkan Polres juga berhasil membekuk 6 tersangka lainnya.

“Berkat penyelidikan, para tersangka berhasil teridentifikasi di rumah kediamannya di Jl. Kenari Golf  Raya, Kamal Muara, Penjaringan, pada Minggu (16/1) malam,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Andap Budhi Revianto Sik, saat Jumpa Pers di Kantor Polres Jakarta Utara, Selasa (18/1/2011) siang.

Seperti diketahui polisi menangkap Niko alias Siang Fuk, 28, tersangka penembakan Bus Transjakarta, Sabtu (14/1/2011). Niko pemilik sejumlah tempat hiburan diringkus bersama Sunaryo dan Iwan, dua tersangka lain yang merupakan pengecer dan pengedar sekaligus kaki tangan tersangka Niko.
Keduanya ditemukan di basement rumahnya dengan penuh luka di sekujur tubuh. Badan Sunaryo disundut rokok dan ditembak tangannya, sedangkan Iwan mengalami luka di punggung akibat disabet tersangka Niko pakai samurai.

Polisi kemudian melakukan penyisiran ke rumanya yang lain yang tidak jauh dari rumah pertama tempat tersangka ditangkap. Di kediaman ini polisi menemukan 2 pucuk  senjata api (Senpi) jenis colt dan revolver caliber 22 rakitan, berikut 3 laras senpi dan 12 butir peluru dan puluhan senjata tajam yang ditemukan petugas di kamarnya.

Selain itu, polisi juga berhasil menyita narkoba berikut bahan baku pembuat ekstasi, 11.650 butir ekstasi, shabu seberat 957 gram (hamper 1 Kg) dan 2.730 kantong berisi happy five serta uang tunai Rp 101 juta, uang penghasilan narkoba.

“Uang tunai ini merupakan hasil dari penjualan narkoba,” ungkap Andap. (hasan/batari siregar)

http://citraindonesia.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Klinik Narkoba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger