Sebaiknya para pecandu narkoba segeralah berhenti, sekali lagi berhenti mengkonsumsi narkoba. Tidak ada satupun seseorang yang dapat meraih sukses dalam hidup ini apabila kehidupannya dikendalikan oleh narkoba. Kontrol dan kendalikan hidupmu tanpa narkoba. Jangan membuat kelalaian yang disengaja, karena bagaimanapun kalau menjadi pecandu narkoba, maka dalam hidup ini telah kehilangan segalanya dengan sia-sia

Penyebaran Narkoba Dikendalikan Napi dari Lapas

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jabar Brigjen Pol Anang Pratanto mengungkapkan modus baru penyebaran narkotika di Jabar.
INILAH.COM, Bandung - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jabar Brigjen Pol Anang Pratanto mengungkapkan modus baru penyebaran narkotika di Jabar. Paling sering muncul kali ini adalah penyebaran yang dikendalikan oleh narapidana dari lembaga permasyarakatan (lapas).

"Modus baru penyebaran narkotika paling banyak sekarang adalah dikendalikan oleh napi di Lapas. Kami sudah melakukan penyisiran dan razia, memang pengungkapan yang ditemukan adalah penyebaran dari napi," kata Anang kepada wartawan usai peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Jalan Diponegoro Kota Bandung, Sabtu (14/7/2012).

Menurut Anang, jenis narkotika yang dikendalikan napi di lapas paling banyak adalah sabu-sabu dan ekstasi. "Paling banyak sabu-sabu dan ekstasi. Kita akan terus lakukan giat pencegahan dengan sering razia dan sebagainya," ujar Anang.[ang]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Klinik Narkoba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger