Sebaiknya para pecandu narkoba segeralah berhenti, sekali lagi berhenti mengkonsumsi narkoba. Tidak ada satupun seseorang yang dapat meraih sukses dalam hidup ini apabila kehidupannya dikendalikan oleh narkoba. Kontrol dan kendalikan hidupmu tanpa narkoba. Jangan membuat kelalaian yang disengaja, karena bagaimanapun kalau menjadi pecandu narkoba, maka dalam hidup ini telah kehilangan segalanya dengan sia-sia

Brigjen Pol. Anang Pratanto : Penghuni Lapas Perlu Periodik Tes Urine

Kepala “Badan Narkotika Nasional Provinsi” (BNNP) Jawa Barat, Brigjen Pol. Anang Pratanto mengingatkan, dijalinnya kerjasama (MoU) BNN dengan Menhunkam dan HAM, terkait pengawasan penghuni “Lembaga Pemasyarakatan” (Lapas), diperlukan test urine secara periodik atau sebulan sekali terutama bagi yang dicurigai.

Bahkan jika perlu dilakukan penggeledahan juga secara periodik, berkoordinasi dengan jajaran kepolisian, ungkapnya kepada Garut News, Selasa, disela kunjungan kerjanya ke “Badan Narkotika Nasional Kabupaten” (BNNK) Garut, diterima Kepala BNNK, Agus Juanda, SH, M.Si serta aparat BNNK setempat.

Dikatakan Anang Pratanto, BNN merupakan pula lembaga organisatoris, yang mengorganisasikan beragam kegiatan mengenai “Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba” (P4GN), tegasnya.

Pada rangkaian kunjungan kerjanya, didampingi beberapa pejabat teras BNNP, yang juga menyosialisasikan bahaya penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkoba, termasuk upaya menanggulangi permasalahan tersebut, kepada kalangan generasi muda serta pemangku kepentingan lainnya di Kabupaten Garut.

Kepala BNNP, Brigjen Anang Pratanto menyempatkan pula berdialog seputar upaya P4GN dengan Kepala Subag T.U BNNK Garut, Hidayat, Kepala Seksi Pencegahan, Syam Sumaryana, SH, MH serta Kepala Seksi Pemberdayaan , Asep Sahrudin, SE.*****(John).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Klinik Narkoba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger